Jumat, 23 Juli 2010

ROBOT TRADING FX-JAVA GRATIS


ROBOT TRADING FX-JAVA

Bagaimana Saya Menghasilkan Profit Stabil di Forex
Hanya Dengan 15 Menit di Depan Komputer
dan Bagaimana Anda Bisa Melakukannya Juga Dengan Sukses Sampai Menghasilkan Dollar Dengan Modal Berapapun!!

fxjava

Pernahkan terpikirkan oleh anda atau mungkin hanya sekedar bermimpi mempunyai penghasilan $100 per hari, $500 per hari atau $1000 per hari bahkan lebih...

Kesejahteraan tak akan terwujud secara kebetulan, kesejahteraan selalu dimulai dengan tujuan yang jelas dalam pikiran kita dan kerja keras.

Semua orang pastinya memiliki impian dan cita cita ingin menjadi sukses!! begitupun saya...Dulu ketika pertama kali saya memutuskan untuk memulai dunia bisnis yang ada dalam pikiran saya hanya rumus :
x di kali x sama dengan DUIT.. hmmm gampang bukan ?

Mulailah saya membangun istana bisnis pertama dengan menyewa tempat kemudian merenovasinya, membeli peralatan, menyiapkan produk, menggaji karyawan..rasanya sempurnalah sudah bisnis saya saat itu dan siap untuk meraup rupiah..hari hari berjalan dan minggu minggu pun terlalui, tanpa memperhatikan faktor x yang lain yang akhirnya brrrr... bisnis pertama hanya bertahan 2 bulan, bisnis ke dua bertahan 1 bulan dan bisnis bisnis saya berikutnya hanya bertahan dalam hitungan bulan saja... akhirnya rumus barulah tercipta x di kali x "ditambah x " sama dengan DUIT HABIS... :(

Nah.. apa hubungannya Forex dengan cerita masa lalu saya diatas ?

FOREX Tak ubahnya seperti bisnis konvensional, kalau kita menjalani bisnis ini dengan rumus yang "pertama x di kali x sama dengan DUIT" maka hasilnya bisa "DUIT KUADRAT" atau bahkan bisa menghasilkan rumus yang kedua "x dikali x "ditambah x" sama dengan DUIT HABIS" tapi jika kita mempunyai jurus jitu atau teknik yang ampuh maka bisnis forex bisa menghasilkan profit yang stabil seperti hasil dibawah ini dengan profit 10-20% dari modal per bulannya.

CARA MENDAPATKAN ROBOT GRATIS INI

Silahkan menjadi refferal kami dengan mendaftarkan melalui link kami :

dengan deposid minimal $.100

Kemudian Kirimkan SMS ke forexmenang@gmail.com



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites