Minggu, 18 Juli 2010

BONUS $100 dari swissdealing

Buat rekan-rekan pencari modal gratis ada info lagi tentang bonus buat modal trading. Swissdealing memberikan modal gratis $100 untuk trading..(^^). modal ini tidak bisa di withdraw hanya bisa digunakan untuk margin aja dalam trading,namun profitnya bisa di withdraw. motode withdraw-depositnya menggunakan paypal saja untuk sementara,katanya untuk kedepannya akan menggunakan webmoney juga sih.

Gimana cara dapetin bonusnya?
pertama-tama buka account dulu di swissdealing ,langsung tuliskan account dan password rekan-rekan...


terus download platformnya.Platform yang digunakan berbasis java .Jika belum terinstall,silakan download dari link yang ada. udah gitu, accountnya udah siap digunain deh (^^). Status account rekan-rekan awalnya adalah unverified account dan hanya bisa digunain untuk trading aja. Untuk upgrade jadi verified account agar bisa withdraw diperlukan account paypal yang udah diverifikasi juga. Jadi silakan buat dan verifiaksi account paypalnya juga (^^).

langkah buat mengupgrade statusnya jadi verified account cukup mudah, rekan-rekan tinggal transfer balance sejumlah $ 0.32 (jumlah terkecil yang bisa ditransfer di paypal). Tolong di catat bahwa data nya harus sama dengan data account swissdealing kita. udah deh (^^)! ..

aturan lainnya adalah, jumlah equity dari account kita tidak boleh kurang dari $50. Jika kurang dari $50 secara otomatis semua posisi kita di close dan account tidak bisa digunakan kecuali kita menambah dana lewat paypal sehingga jumlah equity kita lebih dari $50 lagi.

semoga berguna..(^^)

daftar swissdealing

1 komentar:

Terima kasih atas sharingnya,

saya sudah mencoba beberapa akun gratisan. salah satunya adalah welcome bonus 8$. saya rasa dari bonus yang saya terima sebelumnya saya lebih coock menggunakan bonus ini karena syaratnya mudah, verifikasinya cepat dan terbukti membayar seperti testimoni temen - temen saya

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites